Sabtu, 08 Juni 2013

Cara Mendapatkan Page Rank Secara Cepat

0 komentar

1). Pasang Meta Tag dengan Baik & Benar

Meta Tag merupakan salah satu hal penting dalam dunia blogging, khususnya bagi yang menggeluti SEO. Dengan memasang meta tag yang baik dan benar, maka blog kita akan dikenal oleh search engine karena robot google akan lebih mudah membaca blog kita. Dengan begitu postingan kita akan cepat pula terindex oleh search engine.

2). Blogwalking dan Tinggalkan Komentar
Menurut saya, inilah cara paling mudah dan sangat besar potensinya mendapatkan pagerank dengan cepat jika kalian melakukan cara ini secara rutin. Dengan berkunjung ke blog orang lain dan meninggalkan komentar, blog kita akan semakin terkenal dan diketahui oleh banyak orang dan dengan begitu blog kita akan mendapatkan pagerank digoogle.

3). Sumbit Artikel ke Social Bookmark
Jika kalian memposting sebuah artikel, sumbitlah artikel itu ke social bookmark dofollow, seperti lintas.me, digg.com, populerkan.com, dan situs social bookmark lainnya. Dengan begitu kita akan mendapatkan backlink berkualitas dari situs tersebut, dan akan semakin bagus jika situs sosbook itu berpagerank tinggi.

4). Share Blog dan Artikel ke Jejaring Sosial 
Gunakanlah situs Jejaring Sosial terkenal seperti facebook, twitter, friendster, dsb sebagai salah satu cara mendapatkan pagerak. Yaitu dengan cara share artikel dan blog kalian kesitus tersebut, maka blog kita akan kebanjiran visitor, contohnya adalah blog terselubung yang menggunakan jejaring sosial twitter untuk mempromosikan blognya.

5). Buatlah Artikel yang Original ( Tidak Copy Paster )
Dan yang teakhir adalah membuat artikel yang fresh, original, bukan hasil copy-paste! Boleh copas asal kalian edit dengan menggunakan kata-kata kalian sendiri. Karena google tidak suka dengan artikel yang itu-itu saja. Apalagi sekarang sudah ada Google Pinguin dan Panda, jika kalian copas, maka jangan heran kalau tidak terindex search engine hehehe.

Leave a Reply

Labels

 
Comic Sans MS",sans-serif;">Mau Widget Ini? Klik Disini
[tutup]