Sabtu, 08 Juni 2013

Google TV Akan Hadir Minggu Depan

0 komentar
Ajang Consumer Electronic Show 2013 di Las Vegas yang berlangsung beberapa hari mendatang juga akan dimanfaatkan Google untuk memperkenalkan produk terbarunya. Google telah mengumumkan akan merilis sejumlah produk Google TV, dan telah merangkul sejumlah mitra baru. Dilansir dari blog resmi Google TV, yang Liputan6.com kutip Sabtu (5/1/2013), Google menambah kerjasama dengan menggandeng ASUS, Hisense, TCL, dan lainnya untuk meluncurkan Google TV. Mitra Google yang sebelumnya telah diajak kerja sama, seperti LG, Vizio, dan Sony, juga akan memamerkan sejumlah platform Google TV terbaru



. "Platform Google TV ini akan memungkinkan Anda untuk mencari apa yang diinginkan dengan lebih cepat dan mudah. Kombinasi set top box, TV terintegrasi, dan box IPTV dengan Google TV akan tersedia oleh 9 mitra dari 10 negara di berbagai belahan dunia," tulis Google di blog Google TV.

" Mengutip blog teknologi BGR, banyak yang menyebut Google TV sebagai produk gagal. Ini tentu sangat disayangkan mengingat variasi konten yang telah dihadirkan Google.

Google pertama kali menggandeng LG dan menghadirkan Google TV di sejumlah produk TV LG yang diproduksi tahun 2012. Salah satu konten yang jadi andalan adalah Amazon Instant Video. Fitur itu bisa diakses melalui Google Play, sehinga penggunanya pun akan disajikan lebih dari 140.000 film dan serial TV.

Tahun 2013 pun tentu menjadi tahun yang menarik bagi industri Smart TV, yang kerap disebut TV masa depan. Sebab selain Google, Apple juga dikabarkan telah menyiapkan produk Apple TV atau iTV. Bahkan Wall Street Journal memberitakan kalau iTV sedang dalam proses ujicoba di pabrik perakitan Foxconn. .
Sumber : Sik-Asik.Com

Leave a Reply

Labels

 
Comic Sans MS",sans-serif;">Mau Widget Ini? Klik Disini
[tutup]