Sabtu, 08 Juni 2013

Facebook Telah Luncurkan Mesin Pencari

0 komentar
Facebook Telah Luncurkan Mesin Pencari - D-Inc Blog | Setelah menunggu lama, mesin pencari Facebook ( Sejarah Facebook ) siap bertarung dengan Google ( Sejarag Google ). Tapi jika dilihat dengan bijaksan, Mesin pencari Faceboook ini berbeda dengan Google atau mesin pencari lainnya. Facebook tidak akan menggunakan data pribadi untuk memberikan hasil seperti Google. Pencarian grafik ini adalah jenis baru mesin pencari yang berbeda yang pernah disediakan oleh Facebook.



CEO Facebook +Mark Zuckerberg mengatakan, Anda dapat mencari dengan pengalaman baru yang Anda tidak bisa lakukan pada Google, Yahoo ( Sejarah Yahoo ), MSN atau di mesin pencari Lainnya. Facebook ingin setiap usaha mereka lahir dan mati untuk website.

Grafik Search Tool, yang diumumkan oleh Mark Zuckerberg (CEO & Founder Facebook) pada Selasa (15, Jan 2013), merupakan pernyataan yang jelas. Hal ini pada dasarnya dirancang untuk usia termuda dari web sosial, ketika orang menikmati obrolan, telepon, berbagi foto di facebook atau twitter ( Sejarah Twitter ) daripada mereka semua melakukan pencarian web luar.

"Mesin pencari grafik ini dirancang untuk menunjukkan jawaban dan tidak link ke jawaban," kata Mark Zuckerberg.

Bagaimana Cara Kerjanya ?

Mesin pencari dapat membantu Anda menemukan orang-orang, teman-teman, lokasi dan hal yang berguna dan menarik lainnya - dan melihat ke dalam Facebook dengan cara yang lebih baru dan juga segar. Hal ini awalnya meluncurkan versi beta bagi pengguna AS saja, akan memungkinkan pengguna untuk membuka hubungan sosial antara pengguna lain dari situs dan cepat mengidentifikasi teman yang telah pergi ke tempat-tempat tertentu, "menyukai" topik tertentu atau mirip dalam gambar tertentu.

Cari Orang Yang Anda Sukai - Ingin memulai blog memasak atau mencari pecinta sepak bola? Terhubung dengan teman yang menyukai kegiatan yang sama - dan berinteraksi dengan orang-orang yang lebih menarik juga.


Lihat Dunia Hanya Melalui Poto Saja - Sekarang Anda dapat menggunakannya dengan sederhana, frase tertentu seperti "berfotoan dengan teman-teman Anda di New York City" untuk menemukan apa pun yang Anda inginkan, ingat!!! ini akan sangat mempermudah dalam pencarian Anda kepada seseorang.


Temukan Restoran, Musik dan Jauh Lebih Dari Itu - Jelajahi tempat-tempat baru untuk makan dan band-band baru untuk mendengarkan semuanya melalui orang yang Anda kenal.


Atur Privasi Anda untuk Memudahkan Pencarian Diri Anda
Facebook menghormati privasi Anda, dengan mesin pencari ini, Anda dapat melihat semuanya bersama dengan Anda di situs, dan lainnya dapat menemukan bahan yang Anda telah bagi dengan mereka, termasuk hal-hal yang diatur ke Publik. Jadi, jelas bahwa pengguna yang berbeda dapat menemukan hasil yang berbeda.

Pada akhirnya, saya ingin berbagi bahwa itu adalah versi beta segera keluar. Dapatkan pada daftar tunggu sekarang untuk mengetahui kapan Anda dapat mulai menggunakan Mesin Pencari Facebook ini. Jadi apa yang Anda pikirkan tentang mesin pencari baru. Marilah kita tahu melalui komentar Anda dibawah ini.

Silahkan Klik Link Ini Untuk Ke Situs Pencarian Facebook : GraphSearch
Sumber : D-Copy Blog

Leave a Reply

Labels

 
Comic Sans MS",sans-serif;">Mau Widget Ini? Klik Disini
[tutup]