Sabtu, 08 Juni 2013

Download Template akatsuki Keren Abis Red Full

0 komentar


Selamat Malam dan selamat Tidur,kali ini saya berbagi template lagi,templat ini bertemakan animasi akatsuki,kalau ada yang berminat silahkan anda download di bawah ini saran saya kalau anda inggin download templat ini anda harus daftar dahulu di 4shared.com...sebenernya ini bukan template hasil karya saya,ini dari template tetangga,sebenernya saya gak mau nyebarin templat hasil karya orang lain,,,pasti anda bertanya tanya..kenapasih kok anda menyebarkan hasil karya orang lain jahat banget sih...jawab an nya....karena tadi aku lihat di cbox dia,ada teman dia yang mengolokkan komunitas kediri blogger.maaf buat yang mempunyai template ini,

Leave a Reply

Labels

 
Comic Sans MS",sans-serif;">Mau Widget Ini? Klik Disini
[tutup]