Sabtu, 08 Juni 2013

Template Blog Black Red

0 komentar

Template Blog Black Red

Assalalumaikum...?


Udah dua kali saya update tentang template blog kreasi saya... yang pastinya ke tiga kalinya saya Update template blog lagi untuk template blog yang satu ini cukup  membara ya hahahah kayak api aja
karna warnanya yang sangat mencolok yaitu merah merona..... tapi gak cibi-cibi...?
Nama Template Black Red Transparent  Dan  Cukup lumayan buat di tempel di blog temen-temen walalupun gak sebagus template2 lainya maklum saya masih tahap belajar...?
langsung saja ya ini dia screenshotnya...?

FITUR-FITUR :

3 Kolom layout Sosial Widgets
Sidebar Right Iklan
Mempunya Reply Comentar Kotak Pencarian
Cocok Untuk Pasang Iklan Latar Belakang Black

Leave a Reply

 
Comic Sans MS",sans-serif;">Mau Widget Ini? Klik Disini
[tutup]