Minggu, 09 Juni 2013

Cara mendapatkan stick Bilyard pada 8 Ball Pool Multi player miniclip

0 komentar
Miniclip situs hiburan yang berisi game yang dapat dimainkan secara online, game yang terdapat pada miniclip bervariasi, Website miniclip dapat memberikan pengalaman hiburan berkualitas tinggi. Game pada miniclip dapat dimainkan dengan orang lain secara online dan ada juga permainan yang hanya dimainkan sendiri.
8 Ball Pool Multi player, merupakan salah satu permainan favorit di miniclip, 8 Ball Pool Multi player adalah permainan Bilyard, biasa disebut permainan bola delapan. Permainan ini cukup menarik.
Permainan Bilyard 8 ball, dimainkan dengan 15 bola yaitu bola angka 1 sampai dengan bola angka 15, Kelima belas bola tersebut dibagi menjadi 3 bagian yaitu bola Solid (Solid Ball), Bola stripes (stripes ball) dan bola 8 (Eight Ball).
Solid ball adalah bola angka 1 s/d 7.
Stripes ball adalah bola angka 9 s/d 15.
Eight Ball adalah bola delapan.
Permainan bola 8 atau 8ball ini dimainkan oleh dua orang, setiap pemain harus memasukan bola bagiannya secara keseluruhan dan sebagai penyelesaian akhir pemain tersebut harus memasukan bola delapan.
8 Ball Pool Multi player miniclip, memiliki pool shop khusus untuk mendapatkan stick bilyard, stick tersebut dapat diperoleh dengan cara menukarkan point yang kita peroleh sejumlah point yang dibutuhkan untuk mendapatkan stick pilihan kita. Namun
Bagi para pengguna facebook, jika memainkan game 8 Ball Pool Multi player miniclip pada aplikasi facebook maka anda tidak dapat mengunjungi pool shop, tapi jangan resah sebab anda tetap dapat memiliki stick idaman anda dengan cara langsung mengunjungi situs miniclip.com dan login dengan menggunakan akun facebook anda, maka anda dapat memilih stick yang anda inginkan, dan tentunya anda harus memiliki sejumlah point yang cukup untuk ditukarkan menjadi stick.
Sementara itu, untuk dapat mengumpulkan point yang banyak, anda harus memenangi turnamen 8 Ball Pool Multi player miniclip.
Kini anda tidak akan bingung untuk menemukan pool shop bilyard miniclip

Leave a Reply

Labels

 
Comic Sans MS",sans-serif;">Mau Widget Ini? Klik Disini
[tutup]