Sabtu, 08 Juni 2013

Merubah Skin Pack Windows 7 Menjadi Android

0 komentar
Halo Sahabat Blogger, Kali Ini Saya Akan Share Artikel Yang Berhubungan Dengan Thema Windows, Kalian Pasti Sudah Tau Lah Android Dan Kali Ini Saya Membuat Artikel Yang BerJudul Merubah Windows 7 MenJadi Andorid Menarik Bukan Yuk Kita Donwload...., Dari Pada Kalian Penasaran Langsung Saja Deh......



Oh ya, untuk menginstall, lakukan seperti biasa seperti software pada umumnya, setelah itu reboot PC / Laptop anda.
Jika anda sudah meng uninstall skin packnya, bersihkan komputer dengan CCLeaner, karena dalam beberapa kasus masih ada yang tersisa (remove tidak bersih)

Tambahan psot:
Kekurangan menginstall Skin Pack:
Menginstall Skicn Pack juga memiliki berbagai macam efek negatif yang ternyata lebih banyak dari keuntunganya. Setelah anda menginstall skin pack, maka PC akan terasa lambat, ini akibat dari bertambahnya proses yang dikerjakan oleh prosesor dan lebih banyaknya data yang sementara di simpan di RAM. Efek ini akan terasa sekali pada notebook atau laptop dengan spesifikasi yang memang minimum. Namun biasaya bila pada komputer desktop tidak terlalu terasa perubahanya.
Lalu, jika anda meng uninstall Skin Pack dari Windows, maka tidak bisa begitu saja selesai. Pasalnya, masih banyak sekali yang tersisa dari Skin Pack ini. Contohnya, biasanya icon folder masih tetap, tampilan taskbar, dan lain-lain. Bahkan terkadang setelah di uninstall Skin Packnya, komputer masih terasa lambat.

Kelebihan:
Kelebihan menginstall Skin Pack, sebenarnya hanya untuk bersenang-senang dengan tampilan Windows yang itu-itu saja. Dan dengan Skin Pack, anda bisa seperti merasakan sedang mengoprasikan OS lain, namun sistemnya masih yang asli.
Contohnya: Anda menggunakan Windows 7 sebagai OS, lalu anda ingin menjajal OS X namun tidak ingin meninggalkan OS Windows 7 anda. Nah, alternatifnya adalah Skin Pack, dengan ini anda bisa merasakan bagaimana menggunakan OS X.

Langsung Saja Di Download Di Link Berikut:

Unuk 64 Bit: 
Untuk 32 Bit : 

Leave a Reply

Labels

 
Comic Sans MS",sans-serif;">Mau Widget Ini? Klik Disini
[tutup]